Yang Baru Bro :
Cara Download [Klik disini]

Derby Romero Feat Ariel Tatum - Karena Aku T'lah Denganmu Ost CRS (Lirik+Mp3 Download)

Wednesday 6 March 2013

Artist      : Derby Romero Feat Ariel Tatum (Panji & Ila)
Jududl L : Aku T'lah Denganmu Ost.Cinta Rock Star


:: Lirik Lagu Derby Romero Feat Ariel Tatum - Aku T'lah Denganmu  Lyric ::

Aku tak suka selalu saja
Kau sebut-sebut namanya saat kita bicara
Aku tak ingin, tak ingin mendengarnya
Kau bawa-bawa namanya saat berdua denganku

Haa.. Haa.. Haa..

Maafkan aku membuatmu tak suka
Karena aku t'lah denganmu
Bukan maksudku membuatmu berfikir
Apakah aku pelarianmu saja

Tak akan lagi, takkan terulang lagi ooh..
Membawa-bawa namanya saat berdua denganmu

Haa.. Haa.. Haa.. 
Maafkan aku membuatmu tak suka
Karena aku t'lah denganmu
Bukan maksudku membuatmu berfikir
Apakah aku pelarianmu saja
Oooo... Oooo...

Maafkan aku ooo.. bila kau tak suka
Maafkan aku membuatmu tak suka, 
Aku t'lah denganmu
Bukan maksudku bukan maksudku membuatmu berfikir
Apakah aku pelarianmu saja


Tonton videonya di bawah ini


Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Coba Coba AJe 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.