Yang Baru Bro :
Cara Download [Klik disini]

7 Icons - PHP (Pemberi Harapan Palsu) Lirik+Mp3 Download

Wednesday 27 March 2013


Artist   : 7 Icons
judul L : PHP (Pemberi Harapan Palsu)


Lirik Lagu 7Icons - PHP(Pemberi Harapan Palsu Lyric

Kamu kamu kamu kamu
Uh hu hu huu aah

Mencari cinta sejati
Susah seperti jarum di jerami

Sebentar datang dan lalu pergi
Kuharus apakan hatiku ini

Katanya kamu sayang padaku
Sebesar bumi itu katamu

Nyatanya kamu bohongin aku
Kau pergi saat ku mulai cinta

hey
Kamu kamu kamu kamu
Pemberi harapan palsu
Tega tega tega tega
Kamu php'in aku

Aku bukan boneka
Yang bisa kau mainkan

Awas aja
Bila nanti kembali padaku

Para rapa Para rapa Para rapa
Ia ia ia a
Kamu kamu kamu kamu
Pemberi harapan palsu
Tega tega tega tega
Kamu php'in aku

Kamu kamu kamu kamu
Pemberi harapan palsu
Tega tega tega tega
Kamu php'in aku

Aku bukan boneka
Yang bisa kau mainkan

Awas aja (Awas aja) 
Awas aja (Awas aja) 
Awas aja (Awas aja)
Bila nanti kembali padaku
Uh hu hu huu



Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Coba Coba AJe 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.