Yang Baru Bro :
Cara Download [Klik disini]

Hijau Daun - Titip Hatiku

Saturday 13 April 2013

Artist     : Hijau Daun
Judul L : Titip Hatiku


Lirik Lagu Hijau Daun - Titip Hatiku Lyric

Kau tahu beratnya mencintaiku
Kau tahu sulitnya tak di sampingku
Bertahan cintaku aku milikmu
Bertahan sayangku aku untukmu

Hanya kau yang bisa mengerti aku
Hanya kau yang mampu memahamiku
Terima kasihku untuk cintamu
Kau tetap bertahan demi cintaku

Jangan takut aku milikmu
Jangan takut cintaku

Titip cintaku,titip hatiku
Jangan hilangkanku
Bawa rinduku pergi denganmu
Tunggu aku pulang

Jika berat letih ini membebanimu
Aku ada untukmu..oooowwoo...

Titip cintaku titip hatiku
Jangan hilangkanku
Titip cintaku,titip hatiku
Jangan hilangkanku
Bawa rinduku pergi denganmu
Tunggu aku pulang


Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Coba Coba AJe 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.