Yang Baru Bro :
Cara Download [Klik disini]

Bunga Citra Lestari - Jangan Salahkan Dia

Tuesday 1 January 2013


Artist    : Bunga Citra Lestari
Judul L : Jangan Salahkan Dia Ost.Berbagi Cinta




Lirik Lagu Bunga Citra Lestari (BCL)- Jangan Salahkan Dia Lyric

Sekian lama bersama
Kucoba jadi seperti maumu
Maumu


Sekian lama bersama
Pernahkah kamu seperti mauku
Pernahkah

Jangan salahkan dia…
Janganlah benci dia…
Tanya dirimu tanya diriku
Tanya mengapa katakan saja
Salah dimana harus bagaimana
Tolong…tanya aku

Bukannya ku tak mampu
Menahan diri ku karena dia
Dia…
Sungguh begitu gelap segelap
Kamu menghadapi aku
Aku…

Jangan salahkan dia…
Jangan sakiti dia…
Tanya dirimu tanya diriku
Tanya mengapa katakan saja
Salah dimana harus bagaimana
Tolong…tanya aku

uh uh uh….ahahaha….
Tanya dirimu tanya diriku
Tanya mengapa katakan saja
Salah dimana salah dimana harus bagaimana….
Tolong…
Tolong…tanya
Tolong tanya
Tanya aku

Via
4Shared
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Coba Coba AJe 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.