Yang Baru Bro :
Cara Download [Klik disini]

Ashilla - #BIEB

Thursday 27 December 2012


Artist    : Ashilla
Judul L : #BIEB



Lirik Lagu Ashilla - #BIEB Lyric

Bieb tau gak sih,
Tiap malam aku memikirkanmu
Jadi pacarmu hal yang paling indah dalam hidupku

Bieb tau gak sih,
Tiap malam aku merindukanmu
Rasa cintamu slalu jadi tanya dalam hatiku

Jangan cintai aku seperti bintang
Yang hanya bersinar dimalam hari
Cintai aku seperti sungai
Mengalir untukmu slamanya

Jangan cintai aku seperti bunga
Yang berhenti mekar kala musim berganti
Cintai aku seperti udara
Membuatku hidup selamanya

Bieb tau gak sih,
Tiap malam aku memikirkanmu
Jadi pacarmu hal yang paling indah dalam hidupku

Bieb tau gak sih,
Tidurku tak pernah nyenyak karnamu
Rasa cintaku ingin slalu ku buktikan padamu

Karna cintaku takkan seperti bintang
Yang hanya bersinar dimalam hari
Karna cintaku seperti sungai
Mengalir untukmu slamanya

Karna cintaku takkan seperti bunga
Yang berhenti mekar kala musim berganti
Karna cintaku seperti udara membuatku hidup selamanya

Jangan cintai aku seperti bintang
Yang hanya bersinar dimalam hari
huuuuuuuu......
Mengalir untukmu slamanya
Jangan cintai aku seperti bunga
Yang berhenti mekar kala musim berganti
Cintai aku seperti udara
Membuatku hidup selamanya

Jangan cintai aku seperti bintang (huuu)
Yang hanya bersinar dimalam hari (yeyeee)
Cintaa
Mengalir untukmu slamanyaaa

Jangan cintai aku seperti bunga
Yang berhenti mekar kala musim berganti
Cintai aku seperti udara
Membuatku hidup selamanyaa...

Via
Mediafire
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Coba Coba AJe 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.